Pages

Senin, 30 Juni 2014

Analisis Web

Web Analytics adalah alat yang digunakan dalam upaya pemasaran online dengan menganalisa, mengevaluasi, dan mengukur data kunjungan (traffic), waktu kunjungan, geografis pengunjung, dan data penting lainnya dari sebuah situs web.
Web analytics menyediakan informasi lengkap yang memudahkan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari sebuah situs web termasuk efektif tidaknya sebuah kampanye pemasaran online. Apakah Anda ingin mengoptimalkan situs web Anda dengan meningkatkan penjualan produk atau layanan, menghasilkan prospek bisnis baru atau meningkatkan brand awareness bisnis Anda? Staf ahli optimasi web konversi kami dapat membantu bisnis Anda memaksimalkan efektivitas situs Anda secara keseluruhan.

1. GOOGLE WEB OPTIMIZER
Analisis Website Bisnis
Sekarang, bagian pemasaran tidak harus menebak lagi dalam bekerja. Anda dapat mengetahui secara persis apa respons dari pelanggan Anda dengan menggunakan split-testing seperti pada Google Website Optimizer

2. SOCIAL MEDIA ANALYTICS
Analisis Website Client
Memonitor pendapat orang tentang industri dan perusahaan Anda di situs media sosial seperti Facebook dan Twitter. Mendapatkan gambaran jelas bagaimana meningkatkan brand awareness, dan berpartisipasi melalui percakapan secara real-time dengan pelanggan potensial anda.

3. HEAT MAPS
Analisis Website Grafik
Heat map adalah alat pemetaan situs web untuk membantu memahami perilaku pengunjung secara visual, dan menganalisa cara pengunjung bernavigasi pada situs web Anda. Konsultan Web Analytics Services kami dapat membantu Anda mengidentifikasi dead zone situs web Anda, dan memaksimalkannya menjadi potensial area konversi situs web Anda.

. FUNNEL OPTIMIZATION
Memahami alur pengeklikan pengunjung sebelum mereka melakukan pembelian atau pada saat mereka melakukan pengisian formulir pada situs web Anda. Mengetahui dimana pengunjung kebingungan dan akhirnya meninggalkan situs web Anda, dan mengidentifikasi mengapa mereka berhasil terkonversi sesuai dengan tujuan situs Anda. Data penting ini dapat membantu Anda meningkatkan proses konversi online dan menghasilkan keuntungan lebih dengan tingkat kunjungan situs Anda sekarang ini.
5. GOAL TRACKING
Setiap situs web bisnis harus dibuat sedemikian rupa sehingga secara langsung dapat mencapai tujuan bisnis perusahaan. Conversion tracking adalah penting untuk memantau cara pengunjung bernavigasi pada situs web Anda, dan terkonversi menjadi pelanggan.
6. IDENTIFY TRAFFIC SOURCES
Konsultan Web Analytics Services kami dapat membantu Anda mengetahui situs-situs arahan (site referrals) yang mendatangkan kunjungan yang terkonversi menjadi pelanggan pada situs web Anda berikut dengan kata kunci yang dipakai dalam pencariannya.
7. ONLINE ADVERTISING INTEGRATION
Konsultan Web Analytics Services kami mengintegrasikan semua kampanye periklanan online Anda di Google Adwords, Yahoo Search Marketing, Microsoft Adcentre dan Facebook Ads, sehingga Anda dapat dengan mudah mengukur efektivitas beberapa kampanye dalam satu tempat.

Analisis Web

0 komentar:

Posting Komentar